Thursday, November 5, 2015

Lawan Lorenzo di Valencia, Rossi Minta Balapan yang Adil


VALENCIA - Sadar posisinya di Grand Prix Valencia bakal sulit akibat hukuman penalti, Valentino Rossi berharap Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS) bisa mengabulkan gugatannya. Ia berharap bisa bersaing dengan Lorenzo secara adil yakni mendapat start dari posisi yang sama dengan rekan satu timnya tersebut.

Saat ini Rossi sedang dijatuhi hukuman oleh Race Direction MotoGP setelah dianggap sengaja menjatuhkan Marc Marquez di Grand Prix Malaysia. Akibatnya, pembalap Movistar Yamaha itu mesti start dari posisi terbuncit di Grand Prix Valencia, 8 November mendatang.

Kini, Rossi sedang mengajukan banding kepada CAS setelah bandingnya kepada FIM ditolak. Tak mau hukuman membuatnya sulit bersaing dengan Lorenzo, The Doctor berharap bisa mendapat keringanan.

"Saya masih menunggu keputusan CAS, tapi saya harap bisa mendapatkan hadiah dengan memulai start dari posisi yang sama dengan Lorenzo," ucapnya dilansir Marca, Kamis (5/11/2015).

Banding hukuman Rossi bakal diputuskan pada Jumat (6/11/2015) waktu setempat. Dalam upaya tersebut, Lorenzo memohon intervensi kepada CAS atas banding rekannya yang kemudian langsung ditolak.


0 comments :

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com
Powered by Blogger.