Saturday, October 31, 2015

Rossi Tetap Dijagokan Juara Dunia


SELANGOR – Jelang seri pamungkas MotoGP di Sirkuit Valencia, dukungan terus mengalir untuk pembalap andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Dalam sebuah polling yang diadakan oleh MotoGP, hashtag #FORZAVALE jauh mengungguli #VAMOSJORGE.
Seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (31/10/2015), hashtag #VAMOSJOGE yang ditujukan untuk mendukung Jorge Lorenzo hanya mendapatkan 18% dukungan untuk menjadi juara dunia MotoGP.
Bandingkan dengan Rossi yang memiliki 82% suara mendukungnya untuk menjadi juara MotoGP musim ini. Tak mengherankan jika The Doctor memiliki jumlah suara yang begitu banyak. Pembalap Italia tersebut memang selalu banjir dukungan tiap musimnya, ditambah pasca-insiden Sepang, dukungan yang mengalir semakin deras.
Sebaliknya untuk rekan setimnya, Lorenzo. Dugaan melakukan kerja sama dengan Marc Marquez untuk menjungkalkan Rossi bisa jadi faktor sedikitnya suara yang mendukung rider asal Spanyol tersebut.
Apalagi pembalap berjuluk X-Fuera tersebut begitu vokal memprotes Rossi setelah insiden Sepang terjadi. Dirinya mengatakan Vale –sapaan akrab Rossi- layak untuk didiskualifikasi akibat tindakannya menyerang Marquez di tikungan ke-14.

0 comments :

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com
Powered by Blogger.