Saturday, October 31, 2015

Pedrosa Sempat Berniat Tinggalkan Honda


SELANGOR – Daniel Pedrosa mengakui sempat bernegosiasi untuk tampil bersama tim KTM di MotoGP musim 2016. Namun, pembalap berusia 30 tahun memilih untuk tetap bertahan bersama timnya saat ini, yakni Repsol Honda.
Seperti diketahui, masa depan Pedrosa bersama Repsol memang sempat dispekulasikan keberadaannya. Terlebih, muncul rumor bahwa tim pabrikan asal Jepang tersebut ingin memboyong rider Suzuki, Maverick Vinales, sebagai pendamping Marc Marquez di musim depan.
“Saya akui memang sempat ada komunikasi dengan tim KTM di beberapa waktu lalu. Mereka menawarkan sesuatu yang sebenarnya sangat sulit untuk saya tolak,” ucap Pedrosa, seperti dilansir La Gazzeta dello Sport, Sabtu (31/10/2015).
“Akan tetapi, saya memiliki perjalanan karier yang luar biasa bersama Repsol Honda, dan saya ingin hal itu berlangsung lebih lama lagi,” lanjut pemilik julukan The Little Spaniard tersebut.
“Terlebih, saya masih memiliki target yang belum tercapai hingga saat ini, dan tahun depan merupakan peluang terbesar saya. Jadi, saya memastikan akan tetap berada di sini pada tahun depan,” tutup rider berkebangsaan Spanyol itu.

0 comments :

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com
Powered by Blogger.